Hola..

Lama tak berjumpa dengan gw dan blog gw. Hahaha.

Hal ini di sebabkan oleh:

Gw baru aja pindah kost, ngga jauh dari kost gw yang lama, tapi jarak ke kampus sekarang bisa di tempuh dengan jarak yang lebih dekat dan waktu yang lebih singkat. Ini artinya…. gw tetep males buat kuliah pagi-pagi. Di kost gw yang baru dan lebih murah ini gw mendapatkan fasilitas lain, yaitu TV Cable. ini artinya…gw bisa nonton Cartoon Network di siang hari, dan FTV Midnight Hot di malam hari. Yeah! Gw ga bisa meminta kost yang lebih dari ini.

Tapi, ada satu tapi disini, gw belom bisa connect ke internet karena gw masuk ke kost yang baru ini di pertengahan bulan, jadi untuk menghindari keribetan dan kerumitan, gw memutuskan untuk mulai berlangganan internet bulan depan. Ini berarti…ngga ada ngakak pas nonton youtube, ngga ada download seenak jidat di limewire, dan ngga ada tera Patrick untuk beberapa minggu kedepan.

Oh iya, 120rb/bulan buat speedy unlimited termasuk mahal ga ?


Di kost gw yang baru ini sebenarnya ada 2 temen se fakultas gw, sebut saja mawar dan bunga. FYI, mereka ini cowok. Keadaannya sekarang, mereka udah pada pindah. Alasannya? Udah jelas karena gw mau pindah ke kost mereka. Mereka melakukan hal yang tepat, menyelamatkan diri mereka sebelum gw masuk..masuk kedalam kehidupan mereka yang tenang dan ga jelas.

HAHAHAHAHAHAHA…

Ya ngga lah, mereka pindah karena….gw ga tau alasannya kenapa. Yang gw tau adalah, setelah mereka pindah, ada kamar yang kosong buat gw.

Mehehehehe


Gw lagi seneng akhir-akhir ini. Karena apa ciiiih ???

Karena…gw belom mau cerita ah..

Ntar aja..tergantung perkembangan..

Gw hanya minta doa dari kalian semua, wahai cucu Adam dan Hawa..doakan semoga gw lancer. Lancer dalam hal “ini”, lancar dalam kuliah, lancar dalam keuangan dan lancar dalam usaha menggendutkan badan.


Gw memang lagi seneng…tapi gw juga nyadar kalo akhir-akhir ini gw terlalu sering merenung dan menarik nafas yang panjang.


..