hai hai hai..

oke, hari ini rada ngga enak bagi gw. Rada memalukan lebih tepatnya. Gw merasa sedikit ter-dzalimi.
Pertama : siang-siang bolong gw meluncur dari kost ke arah dago, gw mau ke BEC(bandung electronic centre). Sampai di dago, tepatnya di lampu merah depan BCA dago yang lagi panas banget, gw berenti karena kena lampu merah..nah pada saat itulah terlihat sesosok orang yang menghampiri gw. Dia penjual koran yang nampak normal sampai dia melihat gw dan mendekati gw, lalu terjadi secuil percakapan antara: Gw, yang selanjutnya di sebut
(ardy_co_18_cool) dan pedagang koran, yang selanjutnya di sebut (abang_koran_muka_karatan) *oke, gw lagi kangen masa-masa gw ber-mirc ria*.

(abang_koran_muka_karatan): beli koran, a'?
(ardy_co_18_cool):
Oh, ngga, mang.
(abang_koran_muka_karatan): ada tabloid juga kok, a'. ada Bola, Soccer, atau aa' mau tabloid gosip?
(ardy_co_18_cool):
Wah, ngga deh mang. makasih.
(abang_koran_muka_karatan): ah, yakin ga mau ? ada bayak lho. Ada berita Kristina nih.
(ardy_co_18_cool):
haha, saya ngga tertarik, mang.
(abang_koran_muka_karatan): Oh, ngga suka kristina ya? kalo gitu ada beritanya tamara blezynski ama tomi soeharto, tertarik kan ??
(ardy_co_18_cool):
......

oh mai god. Ada apa dengan penjual koran itu? yang terlintas di kepala gw adalah: 1. dia udah desperate banget buat ngejual korannya yang masih sisa. 2. dia mengira semua orang suka gosip seperti dia suka pada gosip. 3. tampang gw terlihat seperti orang yang suka menggosip. Pengen rasanya gw ngelindes dia saat itu juga.
Eniwei, percakapan diatas terjadi karena dago lagi macet, jadi walaupun udah ijo, kendaraan pada tetep diem. Sambel!

Terlepas dari pedagang koran yang freak, gw sampai di BEC. Abis markir motor gw melihat ke arah kaki gw. Ingatan gw mundur beberapa jam dimana gw pada saat itu (kemaren malem) sedang berusaha menghibur Dinda. Dia pengen meng-kuteks kuku gw..sekali lagi, meng-kuteks kuku gw semuanya. Jadi aja kuku kaki gw mengkilap-mengkilap gimanaaaaa gitu. aw aw aw *kok jadi doyan?* Ehem, balik ke hari ini..gw, yang emang di besarkan layaknya orang gua, cuma pake sweater, celana pendek dan sendal jepit. Gw ngga tau nutupin kaki gw pake apa. Gw hanya bisa pede, dan ngga membiarkan keadaan kuku gw yang indah najis ini menghalangi rencana gw. Gw cemas orang awam belum siap akan kuku gw yang fenomenal. Gw berjalan dengan cepat, menyelesaikan urusan gw, langsung cabut. Kuku gw aman dari tatapan paparazi orang-orang karena BEC lagi rame banget.

Beberapa minggu sebelumnya, gw, Lisbeth, Bejenk, Inez, dan Dinda jalan-jalan ke Festival jajanan Bango(bango, bangau, atau bangao sih ?).
waw, gasibu penuh dengan makanan. total ada 80 stand makanan. Pas pertama masuk, yang menarik perhatian gw adalah stand kambing guling.


hai, mbing! Pusing ngga ?

Bukan cuma gw yang ngiler ngeliatin kambing-berbumbu-lagi-dipanggang, orang satu ini juga ikut ngeliatin, meskipun ngga ngiler kaya gw.


kalau mau ngiler, silahkan bu.. jangan sungkan.

Ada kejadian yang rada bikin deg-degan juga. Pas kita lagi makan, ada pengumuman buat pengunjung agar berhati-hati ama pencurian soalnya uidah ada ibu-ibu yang tasnya di robek ama maling *yaiyalah ama maling, masa ama lurah??*. kita langsung ngecek: gw megang pantat, ngga..celana gw ngga robek. Inez tasnya kulit, jadi aman. Bejenk, lagi ngantri makanan, ngga tau nasibnya gimana. Lisbeth..mukanya kaget kayak nahan boker yang mau keluar lewat idung. ternyata dia kena, tasnya robek. untung ngga ada yang ilang. Amin.


Lisbeth dan tasnya yang lagi sial


minum angin dan minum es teler

Abis itu, kita karaokean di Inul Vista, lumayan..lagi happy hour.