Gw sangat tidak bermodal 2 hari belakangan.

Dompet gw Cuma ada duit 500, buat jaga-jaga kalau harus bayar parkir. Kenapa? Karena sodara gw dan nyokapnya datang berkunjung ke bandung. Ini berarti hidup gw di topang oleh tante gw itu. Sungguh indah.

Mulai dari makan sampai bensin gw di tanggung. Alhasil dompet gw yang kosong bertahan sampai 2 hari. Yeah!

Dan hari ini gw ke ngoepi doeloe, gw mesen double espresso dan kakak gw mesen avocado juice ama tiramisu ice. Yang pertama gw lakukan adalah minum espresso gw ampe setengahnya. Trus gw nyobain tiramisu. Ngeluarin laptop dan nyoba online pake hotspot tapi ga bisa-bisa. Rada gondok, gw mesen fettuccini carbonara. Makan, makan, makan..minum tiramisu, minum espresso, minum avocado juice. Tetep blum bisa online. Perut gw mulai ga enak, ternyata mencampur semua jenis minuman dan makanan seperti di atas bisa bikin mencret. Tapi yang membuat gw bahagia adalah gw Cuma perlu bayar 10ribu, sisanya di tanggung kakak gw. Mantaf!

Dan sekarang, gw online pake macbook nya dia, dengan modem internetnya dia juga. Gw sangat-sangat ngga modal. Well, nyusahin juga sih.

 

Eniwei, gw lagi dagdigdugdar..

Ah, gw benci perasaan cemas-cemas gimanaa gitu..