Gw adalah orang yang suka dateng ke suatu acara kondangan dalam bentuk apapun yang menyediakan sajian ala prasmanan. Alasannya simpel..kita bisa ngambil makanan seenak jidat kita.
ya.. sekali lagi... SEENAK JIDAT KITA ! Yeah!!
kita cuma perlu sedikit bermuka tebal, namun ada beberapa strategi yang mungkin cihuy dalam menghadapi sajian prasmanan agar orang-orang ngga melihat kita seperti pengungsi etiopia yang kelaperan.

1.kita bisa mencoba untuk mengambil sajian prasmanan paling pertama. Dengan begitu kita ngga terjebak di tengah-tengah kerumunan dan ngga perlu merasa malu diliatin orang kalo kita ngambil makanan numpuk kaya nasi tumpeng.
2.Setelah mengambil makanan segera menjauh, makan di tempat terpencil biar orang-orang ga sadar kalau anda sudah mengambil makanan. Selesai makan, kembali ke meja prasmanan dengan raut muka kelaperan, dan sekali lagi ambil makanan setinggi nasi tumpeng. Dan makan di tempat terpencil.
3.Bekerjasama lah dengan teman sejawat anda. Jika jenis makanan terlalu banyak dan piring ngga cukup solusinya adalah: berbagi jenis makanan. Suruh teman anda untuk mengambil makanan yang belum anda ambil, tentunya, dengan porsi yang besar. Dengan ini anda akan dapat merasakan semua makanan.
4.Pastikan anda belum makan malam sebelum datang ke acara prasmanan.