gw sedikit bermasalah dengan berat badan.
jadi gini..
tinggi badan gw 172 (waktu SMA tinggi gw 169, jadi sekarang, gw semester 3, gw ngarep berasumsi tinggi gw 172). sementara berat badan gw terkahir nimbang cuma 58.. ngga proposional, bukan ?
berdasar pada angka diatas, gw pengen nambah berat badan gw.. jadi sekitar 64 kg. banyak usaha yang udah gw lakuin, seperti: makan lebih banyak, olahraga lebih banyak, minum jus, dan minum l men gain mass*yeah!*. hasilnya emang belum keliatan banget, tapi gw merasa kalau berat gw udah bertambah. setidaknya nambah 1 kg lah... *amiin*
cuma ada satu masalah kalau gw mau hidup dengan pola seperti itu. gw ini adalah mahasiswa pas-pas an, muka pas-pas an, duit pas-pas an, nilai juga pas-pas an. jadi..duit gw itu ga banyak, sementara kalau mau gendut gw harus ngeluarin duit extra. kalau gw ngga bisa ngatur pengeluaran, pas tanggal tua gw bakalan jadi fakir miskin. bisa-bisa bukannya tambah gendut, gw malah kena busung lapar.

padahal dulu, sebelum gw pindah kuliah ke bandung, berat gw ngga pernah di bawah 60 kg. begitu pindah berat gw turun, ngga ada yang berubah sebenernya..makan gw masih sama banyaknya. kalo kata temen gw, gw lebih bahagia di rumah. gw rasa sih ngga juga. gw bahagia-bahagia aja disini..

oh iya, happy b'day buat amerika. selamat hari makan pie sepuasnya sambil nonton fireworks. semoga Bush keselek kembang api.

dan hari ini, kakak sepupu gw resmi kuliah di s2 komunikasi unpad. ini berarti dua hal bagi gw: satu, hidup gw ga bisa se bebas dulu. nyokap pasti memakai dia untuk memonitor gw, secara dia cuma kuliah jumat ama sabtu. dan yang kedua, cita-cita gw untuk menjadi satu-satunya anggota dari keluarga besar gw yang tinggal dan kuliah di bandung dengan sukses kandas begitu saja.

eniwei, kalo ada waktu coba cek yang satu ini.

postingan berikutnya gw mau cerita tentang kunjungan gw ke festival jajanan bango...
yu dadah babay