Yak!
jadi ceritanya gw ikut berpartisipasi dalam divisi Medic untuk mabim 2008. Taun ini medic memakai nama Medic Saviour.


cowok-cowok medic yang perkasa autis

tugas kami tentu saja, nunggu mahasiswi baru yang pingsan, langsung kasih nafas buatan menjaga agar para mhasiswa/i baru ngga ada yang sakit atau cedera selama mabim berlangsung. tenang saja, kami ini cukup profesional kok, se ngga nya kami tau kalo ada yang kakinya patah langsung di amputasi perban biar ga gerak-gerak*eh, bener ga sih?* trus di tandu deh!
yah, we know what to do when you need a help. teriak aja medic. kita pasti datang, menyatroni membantu anda dengan sigap! UUOOOGHH!

sebelum PELANGI berlangsnug, kita biasanya latihan fisik 2x seminggu. latihan fisik kaya gimana? kita biasanya lari di Sabuga, push up, sit up, dan maen benteng*lho??* yah, di karenakan isinya anak medic itu rada-rada autis, jadi setiap latihan fisik selalu aja ada ketololan.
dan hari jumat kemaren kita latihan fisik menyusuri jalan Ciumbuleuit sampai ke punclut. bagi yang ga tau punclut atau ciumbuleuit, 2 nama itu adalah salah satu nama daerah di bandung. ciumbuleuit itu alamat kampus gw, punclut itu nama tempat yang terletak di bukit. banyak makanan enak lho disana. eniwei, kita kemaren jalan nanjak-ampe-mencret-dari-kuping dari kampus ampe punclut. wow, medannya sungguh menantang. gw serasa ikut Djarum Super Extreme Adventure.

tetap tersenyum walau betis serasa mau pecah


dan tadi, kita hiking dari dago pakar ke lembang ngelewatin maribaya. bagi yang ga tau maribaya, ya pokoknya itu objek wisata alam di bandung lah. gw juga baru kesana hari ini.
disana kita tetep autis. nyampe maribaya istirahat bentar. kita maen game yang gw ga tau namanya apa, jadi kita harus bungkuk, tangan nyentuh tanah dan satu lagi megang kuping. trus kita di puter 10x dan disuruh jalan, yang bisa jalan atau lari ampe finis menang. keliatan gampang, tapi karena pusing banget kita jadi kaya anak ayam abis ngeganja. jalanan jadi serasa miring dan kehilangan keseimbangan. wow, it was
like kick-in-the-crotch-spit-in-the-neck sensation.
mungkin ntar bakalan gw upload videonya dan gw kasi liat disini.

yang gw suka dari medic saviour adalah, orang-orangnya sangat mengasyikkan. selalu penuh dengan tawa. sungguh riang dan gembira. ngga tau dah nanti pas kemah di hutan kaya gimana jadinya. keseluruhan anggota medic ada sekitar 42 orang. tapi yang ikut tadi cuma sebagian aja. yang lain mungkin pada sibuk.

oke segini aja.
abis ini gw mau minta foto-foto kegiatan kita yang imbisil dan gw taruh di postingan ini.
gw sebenernya pengen maen stronghold 2 abis nulis ini, eh...ada yang online di ym gw. lama ga ketemu, gw milih buat chat aja.
siapa dia?