widih, akhirnya gw bisa juga ganti skin blog. haha. maklum gw masih baru. halah.
oke, inti postingan yg sekarang sih cuma tentang gw yang udah bisa ganti skin blog! yeah!

oh, sedikit cerita kalo gw sekarang udah mulai les bahasa swahili prancis. yak, emang nampak telat umur segini baru mulai belajar bahasa prancis. tp gw percaya ama kata-kata orang bijak: air susu dibalas air tuba.*lho kok??* bukan, maksud gw: tidak ada kata terlambat buat belajar. mantap!

kesan pertama gw belajar bahasa prancis ?
prancis teryata sangat mengasyikkan. uhuy. pelafalannya seksi. sengau-sengaunya seksi. yang ngajar ngga seksi.
kalo di kelas si pengajar nyerocos pake bahasa prancis, gw cuma bisa melongo. gw ngerti kalo dia nyebutin nama makanan prancis. muahaha.


Ip buat semester 2 bakal keluar tanggal 13.
gw cuma bisa bilang Astaghfirullah