gw abis baca blognya regi yang ngebahas beberapa tokoh anime yang sempet booming di kalangan anak-anak, dan remaja imbisil di Indonesia.
di blognya itu ada kesebut nama salah satu anime favorit gw : Saint Saiya. kenapa gw memfavoritkan dia? karena dia itu keren. bukan, bukan itu alasannya. saint saiya itu adalah anime yang bercerita tentang ksatria yang diambil dari zodiak(seinget gw). dan waktu itu, pemeran utamanya, jagoannya, inti dari ceritanya adalah kehidupan si pegasus(gw lupa nama aslinya) dan yang bikin gw mengidolakan dia adalah: dia itu ksatria sagitarius. sama dengan zodiak gw. UUUOOWWH!
gw begitu tau dia itu sagitarius langsung jatuh cinta. gw ga pernah melihat sebuah tokoh anime segitu gagah dan perkasanya.
gw ikutin ceritanya, sampai dia ngalahin 12 ksatria jubah emas dan akhirnya dia dapet jubah emasnya sendiri. wow. gw makin jatuh cinta. ga usah pake baju emas juga dia udah gagah perkasa. sekarang di tambah jubah emas sagitarius dia jadi tambah gagah dan perkasa. dialah ksatria terkuat didunia menurut gw saat itu. YEAH!
gw sempet beli action figur-nya. bela-belain ngumpulin duit jajan buat beli dia di pedagang kaki lima di depan sd gw dulu. setelah gw beli yang pertama gw lakukan adalah mandiin tuh action figur. ya gw tau gw keliatan bodoh. tapi itulah pikiran anak sd tentang idolanya. susah juga kalo misalnya gw saat itu udah mengidolakan tera patrick atau asia carrera. kebayang pas mandiin action figur mereka gw yang saat itu polos lalu melihat bentuk tubuh mereka dalam versi miniatur. wuooo, bisa-bisa gw jadi maniak sekarang.
eniwei, action figur itu gw simpen baik-baik. ga ada yang boleh menyentuh pegasus, ksatria terkuat didunia. gw tiap hari bersihin dia. gw ajak berdialog. nanya gimana caranya jadi ksatria terkuat didunia.
cuma yang bikin gw agak ilfeel adalah jurusnya : debu-debu intan.
ga seharusnya ksatria terkuat didunia punya jurus dengan nama yang banci gitu. apa itu debu-debu intan?? kaya judul lagu dangdut.
harusnya nama judulnya tuh lebih garang, lebih sangar, lebih mengintimidasi lawan-lawannya.
pake nama 'Mighty Punch' atau 'Black Hole Kick' atau apa aja lah. kenapa juga debu-debu intan? sagitarius kan kuda berpanah. jurusnya ada sedikit hubungannya ama panah dong! masa kalah ama cupid??

tapi tetap ga mengurangi kekaguman gw ama pegasus.

selain itu ada Ksatria Baja Hitam.
kedengerannya rasis ga, sih ?
haha
eniwei, gw sempet punya bajunya, gambarnya tuh gw masih inget. dia lagi mau ngelawan musuh bebuyutannya. gw lupa namanya. tapi kalo berjalan dia tuh selalu ngeluarin bunyi-bunyi kaya koboi-koboi atau kaya si kapiten(kalo berjalan prok prok prok).
yang gw suka dari baja hitam adalah dia bisa ngeluarin pedang dari sabuknya. pedang matahari. keren banget! apalagi alo dia udah naik Belalang Tempur. gw bisa orgasme ngeliatnya*ekstrim*.

kenapa Indonesia ga bisa bikin karakter yang kaya gitu ?
banter-banternya bikin Saras 008. jurusnya : ngeong dan kabel telpon.
temennya si Saras 008: dewi andeng-andeng. jurusnya: dari andeng-andengnya keluar rambut yang bisa nyekek orang.(oke, ini karangan gw doang)
musuhnya Saras 008: *gw lupa namanya. Mr. Black atau siapa gitu* jurusnya: setiap kalah selalu bilang : "Aaargghh, tunggu pembalasanku, Saras 008!" gitu terus ampe kiamat.
trus ada Panji Manusia Milenium. jurusnya : ngga jelas.
kenapa Indonesia ga bikin remake dari Gatotkaca? atau hanoman?
lebih berkelas dan bernilai sejarah.
kita bisa liat Gatotkaca dan hanoman dalam versi modern: pake jeans, sepatu kets, pacaran, suka nomat dan jalan-jalan di mall.


oke, cukup dengan keidiotan gw yang gw tuangkan di postingan ini.
Salam debu-debu intan.