before we hit the main topic, gw kemaren malem seperti biasa:online ampe mampus. dan sekitar jam setengah satu-an gw tiba-tiba merasa ada yang ngga beres yang bikin gw ngerasa ga enak, gelisah, kurang bertenaga dan apapun itu yang termasuk dalam 5L. sebelumnya gw mau cerita kalau malem jumat kemaren, gw dan 8 orang temen gw pada wisata misteri ke gua jepang dan gua belanda yang ada di daerah dago atas sana. namanya wisata misteri pasti banyak kejadian yang berhubungan ama dunia lain.JENG JENG JENG*efek suara film misteri* gw ga mau nyeritain detail apa aja yang terjadi disana, karena what happens in japan and Holland cave stay in japan and holland cave*halah*.
balik ke masalah gw yang tiba-tiba ngerasa ngga enak, gw mikir ada apa ini? kenapa ini? gw yang waktu itu lagi duduk bersila ngeliat ke bawah, celana dalem gw ga ketuker ama sandal jepit. gw trus ngaca, alis gw masih ada. gw ke kamar mandi, gw ga pengen boker. lalu apa? apa yang bikin gw ngerasa ngga enak?? APA??*ekstrim*.
sampai sekarang gw masih ngga tau ada apa dengan gw pada saat itu, semua masih berupa misteri yang absurd bagi gw.

dan hari ini gw kedatangan teman dari bekasi yang sedang mengendarai kuda supaya baik jalannya, ehem, maksud gw yang sedang test untuk masuk ke unpad. gw mengantar itu bocah seharian, mulai dari jemput ke tempat test, ke stasiun buat mesen tiket balik ke bekasi tapi ternyata abis, trus makan di pvj, lanjut ke kost gw dan pada akhirnya nganterin dia ke terminal.
capek, tapi senang karena lama ga ketemu dan kangen aja cerita-cerita segala macem.

oke, here's the main topic.
gw sekarang punya tv, hari-hari gw jadi lebih berwarna dengan kehadiran tv gw ini.gw sekarang bisa nonton acara-acara kesayangan gw, gw bisa tau berita-berita terbaru. hari-hari gw di kost ngga pernah seindah ini.
tv gw itu seharusnya udah dateng dari hari selasa, tapi karena yang nganter tv gw itu ga tau kost gw dimana, jadi aja butuh 4 hari untuk nemuin kost gw dan pada akhirnya sampai ke tangan gw.
itu tv dateng dengan keadaan baik, kokoh, kotak dan tak peduli. tapi ada satu kendala: waktu tv itu dateng, dia di bungkus dengan sangat rapi dan kuat dan di masukin ke peti gitu. hal yang langsung gw pikirin adalah gimana cara buka nih peti.
gw berfikir:
1.membuka paksa dengan tangan kosong.
2.beli dinamit biar itu peti ancur, tapi takut malah kena tv-nya juga.
3.ngelempar itu peti dari lantai 2, tapi takut tvmya jadi rendang.
4.minjem palu dll untuk membuka paksa dengan kekerasan tanpa melukai tv.
cara yang gw pilih adalah cara ke 4.
setelah setengah jam, petinya kebuka dengan berantakan dan kost gw sukses penuh ama serpihan kayu. tapi ngga apa-apa demi keindahan hari-hari gw di kost dengan adanya tv.
merek tv-nya sendiri bikin gw agak kaget, gw mengira bokap bakal ngirimin gw tv gw dulu. ternyata bokap gw menang door prize dari sebuah stasiuntv lokal di bali yang namanya BaliTV. dan otomatis tv gw ini mereknya BaliTV. sungguh nama yang berbudaya, bukan ? tentu saja bukan.
oke, intinya hari-hari gw di kost ngga pernah seindah ini.

di postingan kemaren gw bilang kalo kegiatan gw selama liburan adalah online,makan,baca komik. gitu terus ampe kiamat.
sekarang kegiatan gw nambah: online, makan, nonton tv, baca komik, ikut kelas SP. dan akan di tambah dengan les bahasa mandarin dan prancis plus fitnes mungkin.

sekali lagi: hari-hari gw di kost ngga pernah seindah ini.

gw belum begitu peduli dengan kenaikan bbm dan tarif angkot.
mungkin di post berikutnya atau di post gw 15 tahun lagi akan gw bahas masalah ini.
sekian.