UAS uda beres, liburan dateng dan gw sendirian disini. haha. temen kost gw pulkam, kost gw(tetep)sepi, gw ga ada kerjaan seminggu kedepan, tv gw masih dalam perjalanan menuju bandung, jadi yang bisa gw lakukan hanyalah: online, makan, baca komik. gitu aja terus ampe kiamat.
kenapa liburan ini nampak ngga bisa gw nikmati?
pertama, karena ada SP, jadi gw harus kuliah spt biasa pada saat liburan untuk memperbaiki nilai-nilai gw. dimana yg laen lg having fun, sitting on a beach, getting drunk, gw disini maen layangan!*ya ngga lah*. untungnya ada kegiatan medic yang menyenangkan, mau ada kemping juni ntar. trus baseball kampus juga mulai jalan lagi juni ntar. tapi tetep aja, bukan hal-hal itu yang pengen gw lakuin buat ngabisin liburan kali ini, setelah semua ke-hectic-an di kampus dan di hati*ceilah* gw pengen balik ke bali, ketemu keluarga, maen bareng temen-temen gw, kalo bisa milih gw pengen ke balinya ama*tiiiitiiiit* hahah. once again, I'm stuck between my fantasies and what is real. n.i.c.e !
well, gw ga bisa nyalahin keadaan juga. ini kan juga karena gw semester kemaren sangat-sangat ga serius dalam belajar, jadi aja gw kudu memperbaiki nilai gw.

on a different note.
kemaren ada screening masuk himpunan, gw ngambil Seni dan Olahraga(SOR) ama Humas. ntah gw over pd atau emang optimis tapi kmrn gw ngerasa lancar-lancar aja interviewnya dan melihat ada kemungkinan buat keterima. here it goes again: I'm stuck between my fantasies and what is real. n.i.c.e !

on an unrelated note.
gw lagi pengen pindah kostan, nyari yang lebih rame dan pastinya lebih murah. kostan gw yang sekarang ini sepi banget, cuma ada 3 orang, dong! trus ngga ada yang ngebersihin, air juga kadang ngga ada.

well, segini aja lah.
kerjaan gw selama liburan ini: online, makan, baca komik. gitu terus ampe kiamat.
liburan yang sekitar 3 bulan ini serasa 19874598bulan bagi gw.
dammit!