ya, donadoni akhirnya di pecat oleh federasi sepakbola italia. alhamdulillah
kontraknya yang masih sisa sekitar 2 tahun di putus karena dia selingkuh ngga bisa ngasih hasil yang memuaskan di euro 2008 ini. itali maen ngga kayak itali, lolos babak grup bisa di bilang karena beruntung, pertandingan mereka ga memuaskan, striker ga ada yang ngegolin, pertahanan kacau.
setelah memecat donadoni, FIGC(PSSI-nya itali) kembali mengangkat Marcello Lippi yang berhasil membawa itali jadi juara dunia. gw, sebagai fans dari timnas itali, melihat hal ini sebagai sesuatu yang patut di syukuri..alhamdulillah..
gw yakin Lippi bisa membawa itali kembali pada kejayaannya sebagai juara dunia. yeah!

dan malam ini final euro mempertemukan spanyol dan jerman. gw berencana nonton bareng anak-anak kampus, acara nonton bareng ini sekalian di buat untuk menggalang dana. siapa yang bakal menang? gw menjagokan spanyol! mau taruhan?? yang kalah nraktir kembang gula, soalnya gw ga punya duit.

oh, mungkin setelah postingan ini bakal ada postingan lagi dalam waktu dekat, dan mungkin sedikit banyak.. kenapa? karena 3 hari belakangan ini banyak kejadian yang pengen gw tulis.
lalu gw berpikir...emang ada yang peduli gw mau nulis apa ngga??
haha

salam olahraga!