yah, buntut dari gw kelamaan nulis post sebelumnya, cetting, browsing, surfing, downloading, blog rolling, drinking, dan swimming(lho?) gw jadi ngga bisa tidur, lebih tepatnya gw males tidur.
satu hal yang gw sadari dari adalah banyak binatang di sekitaran kost gw. bukan, gw bukannya tinggal di kebum binatang, tapi eman banyak suara binatang di sekitaran kost gw. dan yang aneh adalah suara ayam. kenapa aneh? karena ayam biasanya bunyi itu subuh, bukan? nah, yg di kost gw agak abnormal. jadi waktu lagi asik baca blog orang, gw ngedenger suara 'krunyuk krunyuk' ehem, gw laper taunya. trus berbunyi lah tuh ayam dengan mantap dan lantang. gw mikir 'waduh, udah subuh aja, ga kerasa.' gw udah berniat mau solat subuh, pas liat jam di laptop menunjukkan pukul 2 lebih dikit. gw diem. si ayam-yang-kayanya-ga-tau-jadwal masih tetep bunyi. gw heran, ngapain ayam bunyi jam segini? apa dia nyamain jadwal ama ayam-ayam di afrika?? atau mungkin dia ngeliat lampu mobil lewat trus di kira matahari? memang ayam memiliki otak sebesar biji jeruk.

gw baca di sebuah forum tentang Obama yang mencalonkan diri jadi presiden AS.
isinya kebanyakan perang mulut, atau lebih tepat perang ngetik(karena ini forum dengan konsep comment)antara malaysia ama Indonesia.