iya, udah uas lg aja. cepet banget dah, gw ngerasa ga siap buat uas yg sekarang. oke, pertanyaanya: emang kapan gw pernah siap buat ujian?? hahaha. td uas SBI, hmm..lumayan bisa sih, lumayan. soal PG pertama:lewat. soal PG majemuk:bisa. soal PG sebab akibat:sempet mimisan sesaat. Essay:lancar. yak, itu sedikit review, masih ada 7 mata kuliah lagi yg bakalan di-uas-kan. untung besok libur, jd gw sedikit bisa bernafas lega..nyicil belajar PIHI(pengantar ilmu hitam).

sebelom uas, ada acara PMKT XII. konsep acaranya adalah pasar malam dengan tema pesta kampoeng. acara ini di buat sedemikian mirip ama pasar malam sesungguhnya, ada bazaar, stand makanan, ada rumah hantu, tapi ga ada arena judi*lho!*
salut ama dekornya, keren banget! rumah hantu juga katanya oke, meskipun gw ga sempet masuk. banyak pengunjung, jumlah hantunya secara mistis bertambah!hahaha, emang tiap tahun pasti ada kejadian kaya gini. ada cerita kalo orang2 yg lagi ngantri ngeliat ada panitia di pohon fisip yg gede dan sangar itu, pas denger cerita ini gw langsung mikir kalo itu pasti si yoka, temen gw. iya, dia emang suka manjat2 pohon, tp gw baru sadar kalo dia itu jadi mc, jd ga mungkin sempet manjat2 pohon.


sementara itu gw di acara ini ikut berperan dalam kabaret fisip. yah, gw puas dengan penampilan kabaret malam itu, banyak dapet pujian dari berbagai kalangan.
cerita kabaretnya itu "Putri Cinta Salju dan Eneng". disini gw jadi pohon!hahaha. pohon yang parkinson kata temen2 gw, karena gw sempet melakukan gerakan2 aneh. mereka semua tertipu, itu bukan parkinson atau tuntutan peran, itu terjadi karena gw tiba2 kena epilepsi panggung! selesai jadi pohon, gw juga jadi fachri, well,bukan fachri versi ayat-ayat cinta, tp lebih ke fachri versi beranak dalam kubur.mehehehe
Image Hosted by ImageShack.us
sabar dan ikhlas

abis kabaret, semua pemain di haruskan mengisi floor dengan berpakaian ala orang kampung. disisni kita semua salah meninterpretasikan kata2 'ala orang kampung' karena kita pada saat itu lebih ke 'ala orang imbisil-kampungan' kita di tengah2 floor uda kaya orang autis beneran, ada yang maen ular naga, ada yg maen engklek. sebenernya gw ama katrin pengen main debus, tapi karena takut ada yg ga kuat liat darah,gw ama katrin mengurungkan niat mulia kami.
Image Hosted by ImageShack.us
saya bukan mantri sunat


well, segini aja lah.

gw banayak dapet kabar yang ngasi tau kalo kita sebaiknya matiin hp di atas jam 11 karena bakalan ada radiasi yg bisa bikin hp meledak. sekali lagi MELEDAK! wow,fantastis! hp bisa sekalian jadi kembang api.
dunia mulai aneh.