gw cape secape-capenya, abis lari panitia Pelangi 2008 tadi di sabuga, trus lanjut latian kabaret. betis gw udah six-pack, paha gw segede pepaya. gw lari kaya orang kesetanan, mata gw putih semua, gw ga bisa berenti mangap-mangap.oke, ini kesetanan atau kena ayan.. intinya tadi cape banget, lama ga olahraga seekstrim tadi.

banyak cara sebenarnya yang bisa bikin badan kita fit dan bertenaga. disini gw akan menjelaskan beberapa cara yang ampuh biar kita punya badan fit dan bertenaga. ga perlu punya darah olahragawan, ga perlu punya duit banyak, u only need a spirit(kamu hanya perlu sebuah arwah).

maka mulailah untuk:
1.menjadi pengamen yang idiot.
yak anda hanya perlu keidiotan saja.begitu mudah! waktu anda ngamen, anda selalu lupa kalau gitar anda ketinggalan diangkot. anda harus mengejar angkot itu, bukan? bayangkan, anda berlari mengejar angkot-yang-ngebut-ngejar-setoran di siang bolong. hasilnya akan terasa setelah anda sebulan penuh melakukan keidiotan ini. fantastis bukan?

2.belajarlah ilmu babi ngepet
yak, anda bukan hanya akan mendapatkan badan yang fit dan bertenaga, anda juga,jika beruntung,akan mendapatkan uang. sebenarnya tugas utama anda sebagai babi ngepet amatir bukanlah mencuri uang, tapi adalah:berlari. yak, anda akan berlari sepanjang malam.pada saat menjadi babi,anda harus berlari mencari rumah sebelum matahari terbit. setelah dapet uang, anda harus tetap berlari sebelum ketauan orang kampung. hasilnya akan lebih terasa instan jika anda ketauan oleh penduduk sekitar. anda akan berlari sekuat tenaga sambil ngrengek-rengek. setelah lilin ditiup pun anda harus tetap berlari. berlari dan berlari. pesan saya:berlari dengan empat kaki lebih melelahkan daripada lari menggunakan pantat anda(ya iya lah).

3.menjadi pedagang dvd bajakan.
cara ini agak lama terasa khasiatnya. karena anda akan sangat jarang berlari, bisa sebulan sekali tergantung jadwal razia dari tramtib setempat. namun, sekalinya anda berlari, akan sangat menguras tenaga anda. karena anda tidak akan pernah tahu kapan akan diadakan razia. siapa tahu pada saat anda asik pup, ada berita razia, anda mungkin tidak sempat berfikir untuk membilas,anda bahkan tidak berfikir untuk mengenakan kembali celana anda. yang anda pikirkan hanyalah dvd-dvd kesayangan anda yang sedang terancam jiwanya ditangan para tramtib mesum itu.


4.jadilah penyedia jasa naik kuda di daerah itb-bonbin dan sekitarnya.
saya ga perlu menjelaskan panjang lebar anda sudah tahu kenapa hal ini bisa membuat anda fit dan bertenaga. anda harus berlari seharian,mengadu stamina dengan kuda. mungkin cara ini membuat anda sadar akan perjuangan kuda anda dan anda semakin mencintai kuda anda dan memutuskan untuk menikahinya. anda akan dicintai oleh organisasi pecinta binatang.

5.sering-sering ganggu bencong didaerah sekitar tempat tinggal anda
yah, walaupun mereka terlihat lemah gemulai, terlihat najis, namun mereka tetap memiliki kekuatan laki-laki tulen. sekali mereka mengangkat rok dan melepas sepatu hak mereka, anda harus waspada, mungkin seekor cheetah hamil masih kalah cepat dibanding mereka. merekalah predator tercepat di muka bumi ini. WASPADALAH

sekian dari saya, semoga anda bersedia meluangkan waktu dan akal sehat anda untuk mencobanya.

terima kasih.