waduh, lama ga ngeblog nih, lama ga nyapa pembaca setia blog gw*oke, kalian bisa muntah*!!

sebelum gw cerita ada hal yg bikin gw kesel hari ini. air di kostan gw ga ngalir sama sekali! damn!kebayang gimana keselnya gw? kalo ga, kalian bayangkan ini: bangun pagi mau cuci muka tapi ga ada air krn malem lupa ngisi, nyalain keran tapi air ga ngalir, muka gw udah lecek banget. itu masih masalah cuci muka, 2 jam berikutnya gw pengen boker, yak boker saudara2 sekalian, sekali lagi BOKER!! anda tau betapa pentingnya hal satu ini, namun anda akan menemukan diri anda kesel setengah mati jika anda mendapati bahwa bak anda kosong, apa yg akan anda gunakan untuk membilas kotoran anda ?? gw lalu sadar kalo begini kehidupan di negara2 miskin yang lagi musim kemarau, ga ada air. gw ngebayangin kalo gw tinggal disana, apakah gw akan menyerah buat ga boker karena ga ada air? ga mungkin juga gw bokernya nunggu musim ujan, kalo boker di sungai gw takut pantat gw jadi menu makan siang buat buaya.balik ke keadaan sebenarnya,gw akhirnya memutuskan buat nahan, ampe ada kostan orang yg bisa gw tumpangin!muahahahahaha*ketawa iblis*
oke, cukup dengan kejahanaman keran air gw yg ampe blog ini dipublikasikan dan mungkin sudah anda baca masih belum nyala juga.

karena banyak banget acara yg terjadi sebulan belakangan ini, gw bakalan cerita dari kejadian yg paling terkahir dulu.

1. Intrex
ini acara International Relations Expo. ada banyak expo dari kedubes2, ada workshop batik juga.
well, acaranya oke banget, pengisi acaranya oke2! yang ngisi stand makanan juga oke2, gw ngabisin 70 rb buat makan doang dalam kurun waktu 2 hari. GA OKE! ehem,

2.Seminter(Seminar International)
diadain di hotel Holiday Inn-dago.
pembicaranya orang-orang pinter semua*ya iya lah*. ada dari UNDP, NGO, dll.
makanan hotelnya enak!

3. PMUN
ini acara Parahyangan Model of United Nation. kita bikin kaya simulasi sidang PBB. pesertanya
dari SMA se-Indonesia. tapi yang bisa dateng cuma 10 doang. di acara ini gw dan beberapa teman gw jadi delebay(delegasi bayangan). jadi kita semua berpura-pura jadi anak SMA buat menjaga flow sidangnya ntar. menurut gw akting kita kurang meyakinkan buat jadi anak SMA. ada si miko dengan muka-30-an-nya. ada turin dengan muka-dosen-nya.mehehehehe. sisanya?berwajah imut semua!


4.MAKELU
acara ini diadain ama LKM(lembaga kepresidenan mahasiswa).
acaranya oke, ada pengisi acara yg keliatannya kebanyakan gaya. muter-muter panggung bawa bass sambil monyong-monyongin bibirnya plus gerakan-gerakan kepala yg lebih mirip gerakan memuja iblis. yak, ini acara musik, kawan! bukan ajang untuk mempertontonkan betapa majunya bibir anda!
ada balawan juga.

5.Pre-Event PMKT
yak, acaranya......gitu lah.
gw lagi dalam tahap pemulihan situasi perasaan soalnya*ceileh*

6.Medic Last Test.
testnya gokil. cape mampus tapi akhirnya bahagia karena gw dan temen-temen lain pada keterima masuk skuad medic untuk pelita 2008.

7.gw lupa ada acara apa lagi.
yah, lagi-lagi:memori gw menghalangi gw untuk bercerita lebih.

acara-acara diatas memaksa gw bekerja seperti orang gila. benar-benar seperti orang gila:ketawa-ketawa sendiri, mencret ingus dan tiba-tiba guling-guling di tanah.

gw bahagia april udah abis. april bener-bener nguras tenaga, pikiran, duit, dll.
yak, duit gw abis buat bayar uang kepanitiaan!

Semoga Mei jauh lebih baik...
ada UAS yang sebentar lagi bikin gw belajar kaya orang gila.
masi inget postingan gw sebelumnya kalo gw kudu dapet IP 3 kalo mau kamera?
doakan saja semester ini atau semester depan.

catch y'all later.
over and out.