wah, gw uda 2x ga tidur dalam kurun waktu 3 hari. hmm, alasan utamanya adalah: gw terlalu lama browsing dan ga sadar kalo udah dini hari, kalo mau tidur takut bangun kesiangan karena ada kuliah jam 7 pagi. jadi aja gw ngabisin stok kopi. alasan yg ga worth it sebenernya, tp gw ga peduli.
'ga peduli', hal yg lagi gw lakuin sekarang. atau memang dari dulu gw emang ga terlalu peduli ama hidup dsb dsb dsb.
gw lebih banyak browsing situs yang me-review kamera dslr. yak, bokap udah ngejanjiin bakalan beliin gw kamera yg harganya di bawah 10jt. gw seneng banget, bener-bener seneng!! banyak pilihan kamera, gw udah survey di internet, ada 7 jenis kamera yg gw bisa pilih, dan ada 3 lensa yg bisa gw pilih. pemilihan kamera terbatas ama dua merek: canon ama nikon. dari 2 merek itu gw udah punya 'the chosen one'*halah* yaitu: canon 40d ama nikon d80. gw tinggal konsultasi ama kakak gw yg lebih mengerti prahara perkameraan buat milih kamera yg sesuai ama kebutuhan n kemampuan fotografi gw. gw semangat banget! cuman... yg bikin gw agak ga yakin adalah: syarat yg di kasi bokap gw biar gw dibeliin kamera! syaratnya: IP  gw harus 3!!gosh..impossible menurut gw,haha..
percakapan waktu itu:
*di telepon*
gw : pak, beliin kamera, dong!
dad : berapa ? yg biasa aja kan ?
gw : ngga, yg dslr. 7 jutaan.
dad : hah? buat apa ? kamera bapak aja ga segitu.
gw : buat foto, pengen yg sekalian bagus. lagian udah ngerti cara makenya kok. tenang aja.
dad : buat apa yg harga segitu? bapak aja punya yg murah tetep bisa ngasilin duit kok!
gw : ya itu kan bapak.
dad : ya udah, IP kamu 3 dulu, bapak beliin yg berapapun.
gw : *petir menyambar* 3 ?? yg berapapun ??*mata berbinar-binar*
dad : iya.
gw : ga harus semster ini kan ??
dad : harus!!
gw : *petir menyambar lebih keras* seriusan ??*mata mendadak jadi putih semua*
dad : iya !
trus ada suara nyokap gw di belakang *ternyata di loudspeaker*
mom : ga usah semester ini kok, semester depan juga bisa.
gw : *lega* Alhamdulillah..
dad : udah denger kan ? sanggup ga ?
gw : siap !
dad : ya udah. inget IP 3!
gw : IP 3 !! assalammualaikum.
dad : walaikumsalam.
abis telpon gw tutup gw langsung bingung gmn caranya gw dapet IP 3 !!
i'll find a way. demi mimpi gw, cita-cita gw.
bukan bermaksud sombong atau takabur, tapi selama ini gw selalu bisa mencapai cita-cita jangka pendek gw. jadi semoga sekarang juga bisa tercapai. amiiinnn..


Image Hosted by ImageShack.us
Canon EOS 40D


Image Hosted by ImageShack.us
Nikon D80

2 pilihan :
1. gw jungkir balik belajar buat dpt IP 3.
2. gw ngais-ngais tanah nabung mati-matian.
untuk apa? hanya untuk mendapatkan salah satu dari mereka berdua.