ahh,, udah lama ga nulis blog. ga tau mau nulis apaan *trus sekarang gw mau nulis apa??*

gw lagi kacau nih, bener-bener kacau. gw pikir semua masalah udah beres, keadaan udah back to normal lagi, ternyata oh ternyata its getting worse. damn it!!
akhirnya karena gw udah capek: 
gw membiarkan saja apa mau mereka, 
mengiyakan keputusan sepihak mereka tentang gw,  
mengerti apa mau dia, mengenggap itu emang sifat dia.

gw bingung banget ama dia, jangankan gw, dia sendiri mungkin juga bingung ama apa yg dia mau, rasa yg dia punya. ragu ama semua, semua tentang gw.
gw sekarang ngerasa kalo lebih baik dari dulu dia ga nunjukin hal yg sama, perasaan yg sama. karena sekarang semuanya jadi lebih berat, di satu sisi gw masih berharap, di sisi lain gw pengen ilangin semuanya..bener-bener semuanya.
an Unrequited love.
lebih parah lagi, semua ini mulai bikin pikiran gw jadi negatif, bukan,ini bukan berarti gw udah capek ama cewek trus berpaling ke cowok. gw cuma ngerasa kalo gw terlalu banyak karma yg bikin gw ga bisa bahagia belakangan ini.

gw baca line dari sebuah film di blognya raditya dika: The idea that we can only be complete with another person is evil! Right?
think about it, fellas.
think, and feel it.