Whew,,akhirny nulis lagi setelah vacuum buat beberapa saat .
How u all doin ??

Well,gw sekarang udah semester 2, n jgn Tanya soal IP krn gw bakalan milih bohong . hahaha. Semester 2 ini ada banyak perubahan, gw ud pindah kost biar gw ga usah jauh2 ke kampus.. temen2 gw nambah.. masalah2 di semester pertama udah pada beres.. n mostly krn ada si bodoh..ini yg ga kepikiran pas semester pertama,ternyata bisa deket ama dia bikin semester 2 lebih oke! thx ya bodoh..
Perubahan2 lainnya adalah ternyata pindahan menguras uang saya!! Nafsu makan bertambah 2x lipat padahal uang pas2an.. di semester 2 ini gw ga dapet libur,jd gw kuliah full dari senin ampe sabtu, even worse gw hari sabtu kuliah ampe jam 4 sore !.. trus bangsa ini kehilangan Soeharto*R.I.P big man*.. gw makin seneng baca2*worth to mention* gw pengen benerin IP gw, setelah di marah ama bonyok.. gw bisa ngepel kamar gw sendiri, bersihin kamar mandi, n nyuci my own underwear.. gw harus berhemat krn ntar gw mau langganan internet, gw ga mau minta duit xtra buat bayar internet, gw maunya pake duit bulanan gw,itung2 ngurangin beban ortu,gw malu ama mereka krn nilai IP gw,jd gw mau bikin mereka sedikit bangga ama gw..amiinnn.. last but not least, I quit smoke! yeah baby!! Yg ga berubah Cuma status gw,,tetep jomblo!

Yah,semester 2 ini gw emang di takdirkan buat serius,gw dapet dosen yg kata angkatan atas “susah” buat dapetin nilai oke. Tp gw udah niat to make this semester better! Gw juga banyak baca buku yg memotivasi gw,thx for mom,dad, Andrea Hirata n Donny Dhirgantoro.

Tgl 16 Februari besok nyokap gw ultah tp gw ga bisa pulang gw Cuma bisa nitip kado ke temen gw yg kebetulan pulang ke Bali.
Mungkin gw bisa ke bali lagi taun depan,aarrgghhh!!!

gw sekarang punya interest baru, gw ud bikin acc di deviantart..
kalo ada waktu coba aja buka earthintruders.deviantart.com
n kasi comment!!

See u later then..