17.27
monday, Feb, 4.

hi there ..

baru beres kuliah yg ngebosenin sangat !! kewarganegaraan jam 3 sore hari senin..
mana gw lupa bawa bacaan biar ga ngantuk di kelas, jd aja gw nyatet smua slide yg d kasi ama dosen yg lebih cocok jadi personil srimulat .
well,kabar baikny hari ini ada book fair di gsg kampus, gw seneng banged liat banyak buku yg harganya 5000 rupiah!jarang2 kan?? buku impor pula!!
yg bikin ga enak adalah gw belum dapet kiriman duit, jadi biar harganya 5000 pun gw belum sanggup buat beli.. god!

gw nulis ini di warnet,niatny cuma bentar buat ngecek email ama deviantart, tp ternyata di luar ujan jd mau ga mau gw kudu nunggu di warnet.. which means gw harus ngluarin duit xtra . nice!

td siang sebelum gw berangkat ke kampus, si bodoh ama maya, shara n sara ke kost gw. si bodoh mau ngambil tas di kost gw,oleh2 waktu gw pulang ke Bali. cuma bentar,tp gpp .
at least she's there .

well,kmrn malem gw tidur agak telat,insomnia mendadak..
banyak hal yg gw pikirin,renungin,apalah namanya.. lumayan,3 stengah jam gw mikir,sambil makan jeruk,sambil ngumpulin baju kotor buat di cuci,sambil makanin kuenya budi..intinya gw mikir..n ternyata gw kemakan omongan gw sendiri, omongan apa ?? omongan yg dulu,,karena emang dulu gw ngrasa gitu makanya gw ngomong gitu .

gw ga berharap apa-apa.

karena gw ga punya duit, gw kudu banyakin kegiatan biar nafsu makan gw teralihkan. apa yg gw lakuin ?? gw ngabisin waktu dgn ngedit2 foto sekalian ningkatin kemampuan.hahaha
gw lg into bgd ama digital imaging. n gw juga baca2 artikel tentang fotografi..n gw berusaha banged biar IP gw di semester 2 ini oke, kalo bisa 3 koma*amiin*jd gw brani minta kamera!! antara canon EOS 5d ama nikon D40x.
doakan saya,wahai kalian cucu adam dan hawa .