well, kalo ngeliat judul di ats, jangan keburu mikir aneh, gw tau orang2 yang sering bergumul, bersenggama maksud gw berkolaborasi, berkumpul dan berserikat atau apalah namanya bakalan mikir jorok.

okeh, hari ini gw di keluarin dari kelas PEREKin!-Perekonomian Indonesia-karena gw ngetawain temen gw,well,gw ketawanya lebay jd gitu lah.. gini kira2 dialognya :
- gw : (ngetawain edhu) wakakAKAKAKAKAKAKAkakak *gw ud bilang kalo gw ketawanya lebay*
- si dosen : (nunjuk gw, berkata dengan lantang n yakin seyakin2nya kayak pembicara di seminar tentang ESQ) KAMU!! kamu di luar ajahh! (ngedeketin kursi gw) cepet keluar!!
- gw : (masih senyum2 ngambil tas n liat dia berharap senyuman gw di bales)
- si dosen : (tetep nunjuk n ga ngebales senyum gw) KELUAR !
- gw : (nangis2 trus joged di depannya biar gw di ampuni) (jalan keluar dengan mantap)
itulah akhir drama gw dan si-dosen-yang-kayanya-lagi-dapet.

biasanya tuh dosen nyantai2 aja,orang gw juga biasanya setiap kelas dia kegiatan gw lakukan selalu sama: duduk,nunggu absen,tanda tangan absen,nunggu bentar lagi,ngupil dikit kalo pengen,ngehayal dikit,trus langsung cabut,ntar balik lagi ke kelas cuma buat ngambil tas. yeah!
tp hari ini dia kayanya lagi pms ato mungkin malah lagi dapet. God know.
sebenernya hari ini gw berniat ga bakalan cabut dari kelas dia, gw ud nyiapin semuanya..pantat yg fit buat duduk selama 2.5 jam buat ngedengerin dia ngoceh ga jelas, buku bacaan yg oke, headset siap di tas kalo tiba2 ngantuk. tapi dewi fortuna tidak berpihak kepada saya begitupun kepada New England Patriots karena mereka kalah di Superbowl kemaren!! Damn those Giants!! Anyway gw akhirnya milih ke warnet depan kampus sekalian nungguin temen gw yg pada kuliah perekin juga. ternyata gw di keluarin membawa dampak kepada temen2 gw yg 1 deret ama gw di bangku paling belakang, yak, mereka dengan indahnya disuruh duduk di deret paling depan!!hahaha, sorry pals.. gw harap kalian tahan ,, may the force be with u!

cukup dengan gw ngejelek2in tuh dosen .

on a different note. gw lagi pengen banget nonton Cloverfield setelah kemaren gw liat trailernya, gw penasaran ama wujud monsternya n katany tuh monster punya kutu. gw tambah pengen ngliat monster-gede-berkutu. mungkin dia mau nyari temen buat main : saling-cari-kutu kayak monyet kalo lg ga ada job. gw juga lagi nyari bukunya Haruki Murakami.

gw lg homesick,kangen banget ama orang2 rumah, kangen gangguin adek gw, kangen ngagetin mbok pas lagi nyuci, kangen gengguin nyokap gw kalo lagi nonton, n kangen ngrayu bokap ama make colognenya, hmm i miss those moments damn much!
plus tar lagi nyokap gw ultah ..

gw lagi ngerjain project neh..konsepnya udah ada, tinggal pelalsanaannya aja, semoga lancar n hasilnya oke..
it's just something to remember ..

doain gw