How u doin’ ?

Oke,
Gw keilangan sepatu, sepatu onitsuka tiger gw, jadi ceritanya waktu gw beres kuliah n mau solat jumat di masjid depan kampus gw ga menyangka bakalan ilang, karena sebelum2nya ga pernah ilang.. setelah gw selesai solat, yg pertama gw liat adalah kaos kaki gw yg sebelah kanan, gw nyari2 lagi. Ampe semua jemaah udah balik yg gw liat Cuma kaos kaki gw itu, tergeletak tak berdaya, ga ada apa2 lagi. Anj*it!!! Berbagai pertanyaan muncul di kepala gw : sepatu gw kemana ?? kenapa Cuma di sisain kaos kaki sebelah doang ?? kenapa ga di ambil semuanya sekalian ?? siapa gerangan yang tega berbuat dosa abis solat jumat ?? apa yang ngambil ga tau kalo itu sepatu ga asli ?? apa ini karena gw jarang sedekah ?? siapa yg grepe2 dewi persik ??
Akhirnya gw hanya bisa duduk lemas di lantai masjid, memandangi tempat gw naruh sepatu yg hanya bersisa kaos kaki, gw mengingat waktu gw pertama kali ketemu ama sepatu itu di toko, gw dilemma milih antara dia dan sepatu di sebelahnya. Akhirnya bela yg waktu itu nemenin gw yg milihin. Dia ikutan kesel waktu tau sepatu gw ilang. Gw juga ngasi tau ke nyokap soal sepatu ilang lwt telp.
Percakapan waktu itu :
(tiiiiii…tiiiiit *nada tunggu*)-kenapa nada tunggu harus berbunyi titit??-
Mom : kenapa, di ??
Gw : mom, I have a bad news.
Mom : kenapa ?
Gw : tadi didi abis solat jumat di dpn kampus, trus sepatunya ilang.
Mom : muahahahahaha
*eh gw malah di ketawain*
Mom: haha, ada2 aja kamu. Trus gimana ?
Gw : Cuma di sisain kaos kaki sebelah doang.
Mom : muahahahahaha
*elah, gw di ketawain lagi*
Mom : trus kamu ke kampus pake apa ?
Gw : tadi di pinjemin sandal ama yang jaga masjid. Jangan di ketawain lagi.
Mom : *nahan ketawa* yah, ibu malah pengen kamu ke kampus ga pake apa2. Biar di liatin satu kampus. Ya udah ntar kalo ada rejeki kamu beli lagi aja..
Gw : kayanya sekarang harus beli yang asli dech. *nada sok imut*
Mom : ya udah ntar kamu tambahin sendiri duitnya.
Gw : pelit banged sih, bu ?
Mom : emang.
Gw : * ga bisa berkata apa2 lagi* assalammualaikum.

Gw jadi inget kalo gw belum balikin tuh sandal, bodo amat lah. Gw males balik ke tkp.*ceilah*

On different story. Hari sabtu kemaren gw,orie,kenda,putri,tommy,Inez pada maen ke bukit bintang di dago atas sana. Kita kena tilang! Ada razia gebungan gitu lah, n yang lebih parah si kenda yg bawa mobil ternyata oh ternyata ga bawa stnk n ga punya sim. Sayangnya ga ada bintang karena lagi mendung. Kita sempet foto2 disana.

Minggu kemaren gw ntn acarany anak T.I, bintang tamunya maliq n d’essentials ama beberapa band kampus. Gw dateng ama si bodoh, jemput dia di rumahnya, pake nambal ban dulu,buang2 waktu aja. Acarany oke, soundnya agak mengecewakan, tp gpp lah, maliq keren banget!! Overall gw seneng banget hari itu, walopun cape banget juga! Gara2 sorenya latian baseball!

Bakalan ada apa lagi ??
We’ll see .