wah, hari ini gw kangen banget ama temen2 gw di Bali. tadi abis cetting ama reza, trus dia cerita abis ngasi surpris ultah buat rina, cerita gmn bikin skenario buat ngerjain dia, gw cuma bisa ngebaca dengan perasaan iri, kangen, kesel, kebelet*lho?*.
trus pada makan2, di traktir pula, di tempat yg oke, ketawa2, foto2. gw disini garuk2 tanah.

gw inget kegilaan-kegilaan yg sering gw lakuin ama temen2 gw, kaya waktu ama patrick,eby n reza. kita pada mau nonton midnite, bukan,kita bukan 4 orang homo yg suka nonton midnite bareng di malam minggu, ini karena kita semua lagi ga punya pasangan. gw lupa kita mau nonton apa, abis beli tiket kita semua ke food court, nah,disinilah kegilaan, kejailan, dan kemaksiatan kita muncul : kita memutuskan untuk makan dengan gratis(baca:abis makan kabur ga pake bayar).
jadi ide brilian ini dateng dari gw yg waktu itu lg dalam kondisi lemah ekonomi.
sebelumnya gw mau ngejelasin kenapa ide ini bisa terpikirkan.
sebelum mesen, gw udah mengobservasi  food court ini terlebih dulu, gw ngliat kalo stiap orang abis mesen selalu di kasi nota yg nantinya di bawa ke kasir buat di bayar.
gw lalu berfikir :

'gimana kalo ntar kita mesen trus notanya ga usah di kasi ke kasir' .

setelah memikirkan strategi, gw bilang ke temen2 gw buat pindah tempat duduk, gw milih duduk di tempat yg agak jauh dari kasir n deket ama pintu keluar. hahahahah *ketawa iblis*. trus gw mengutarakan niatan setan gw ini ke temen2 gw yg langsung di sambut dengan suka cita dan riang gembira. kita mesen makanan(sengaja yg mahal2) trus notanya kita masukin kantong, demi mengurangi kecurigaan, kita semua tetep ke kasir buat bayar minuman doang, at least kita ga makan 100% gratis kan. udah gitu kita duduk dengan damai nunggu makanan dateng sambil ngebahas gimana kalo kita ketauan ga bayar, gw pun menenangkan mereka dengan bilang kalo gw dulu udah pernah juga kaya gini, padahal nyatanya gw ga pernah n gw juga takut kalo ketauan. trus makanan dateng, kita ga ngomong selama makan, merasa bedosa mungkin. udah pada beres makan, kita ga langsung pergi, kita saling liat2an, trus salah satu nanya, 'trus kita mau gimana sekarang? langsung kabur atau bayar nih?' gw bilang 'pat,lw telanjang aja trus lari2 keliling food court, buat ngalihin perhatian, gmn?' gw malah di lempar tisu ama patrick. gw trus bilang 'nah! gini aja, gw pengen pipis nih, pas gw ke toilet, kalian keluar aja. oke ga tuh ??' semua malah nglemparin gw pake tisu. akhirnya kita bareng2 keluar dengan muka tenang dan tampang innocent yg lebih mirip tampang nahan boker. kemaksiatan kita yg pertama sukses ! besoknya eby sakit perut. hahaha, minggu depannya kita pada sakit perut. T*i !