udah pada tau kan soal beberapa lagu indo yang NJIPLAK lagu luar ?

gw beberapa hari lalu mendownload semua lagu yang disinyalir*tsahh*NJIPLAK lagu2 terkenal.
contoh :
D massiv - Dilema ama Muse - Soldier's Poem.
Aura Kasih - lupa judulnya ama Sean Paul - lupa juga judulnya.
dan beberapa lagu lagi yang gw males nulisnya.

lagu d massiv yang paling plek NJIPLAK nya. maaf ya bagi penggemar setia d massiv.
kalo di dengerin, itu keliatan banget kalo d massiv tinggal ngeganti liriknya. sisanya sama semua.

waduh, kenapa pada NJIPLAK sih ya ?

eniwei, perbendaharaan gw akan lagu-lagu najis masa kini bertambah.
kenapa ? karena orang sebelah kamar kost gw setiap hari muter lagu-lagu najis masa kini yang sering ada di dashyat ama inbox.
bener-bener dah, gw heran kenapa cowo keker jantan gitu bukannya dengerin lagu hard rock, screamo atau metal sekalian tp malah dengerin pinkan mambo.
memang bener kata temen gw.
"muka sangar ga menjamin selera musik"