whew,,
uas beres juga,,
pancasila sukses ga lulus,, haha
well,,

2 minggu yang penuh kegilaan,, mungkin gr2 dampak uas,, ada misunderstanding ama tmen2 gw,, konflik internal menjelang uas .. but i glad it fixed setidakny sebelum ultah gw-yg ke 18 chuy!!-

tgl 19 kmrn gw dpt surprise dr bela,budi,ayu,inez,maya,edhu,carla,nesya,orie.. mereka dtg k kostny si budi-krn gw ngnep d sana-n ngebangunin gw dgn lilin n kue yg kata bela bisa jd mic d depan muka gw n mereka smw mulai nyanyi kucing garong*y ga lah* diiringi kelakuan minus mereka!*still,love u guys*
pertama, gw d siram glitter warna emas-emas *?* n gw d teplok ama martabak manis!*good taste though* n masih aja d siram glitter,,
gw dengan sukses jd penyanyi dangdut! tengah mlm ber-glitter d seluruh wajah,,
n then kita smua kluar,, here's their *** scenario : gw d ajak keluar, katany foto dl,, n ternyata oh ternyata,, gw d siram coca cola!! freezing! tengah mlm basah2an cuma pake kaos ama boxer,, n glitter masih tetep di siramin k gw ! jd aja tuh glitter keparat nempel. owh!bukan cuma emas,tp ada warna silver jg!! good job guys!
trus ada yg nyeletuk 'eh,, buka bajunya ardy yuk! truz kasi glitter d badanny' gbu deh buat yg ngomong gt. n mereka kemudian melucuti baju gw, hmm,,shirtless in the middle of bandung' freezing night, n wet ! what a perfect combination!! love u guys *dendam*. gw heran, knp tuh glitter masih aja d siramin k gw, knp ga abis2 ?? one thing led to another,,yak,, badan gw penuh dgn panu glitter. truz bela dengan brilianny ngasi anduk k gw, n u know what!! itu anduk ud ada glitternya! glitter everywhere!!!glitter blast!!
anyway,,sebelumnya dia nyiram tuh glitter ke rambut, n gw ga tw ampe sekarang tuh glitter d kulit kepala ud ilang apa blom! thx bel!!
n setelah glitter abis*thx god*gw mandi cuz mereka ngajak makan, ga mungkin dong gw makan dgn keadaan ky gt.. tar ada yg nanya 'did a glitter just throw up on you ??'
gw musti jwb apa ??
it's been a hilarious night .. thx guys,, i really appreciate it !
u'r the best !!

n sebelum ultah gw,, kita smw kecuali bela, pd ke punclut, itu pertama kaliny gw ke sana, tempatny oke,, kita bisa liat orang mandi kota bandung dr sana, kita foto2an, maen kartu, makan, n jatoh dr motor*loh*..
n then we went to lembang !! cuma makan jagung bakar ,,
a great trip after all this problems or whatever!

ahhh,, lucky to have u all as my friends guys!
two thumbs up for u!

owh,, bagi yg baca ini,,
besok gw balik k bali, naek kereta, doain gw selamat n pantat gw ga tepos yk!!
sori kalo tengah mlm gw sms kalian, itu brarti gw ga ada kerjaan d kereta. okeh??

bali ! here i come ..