awalnya gw berasa kaya mahasiswa paling rajin: belajar ampe jam 3 pagi. apa yang gw pelajarin?
Pengantar Statistika Sosial.
apakah gw begitu menyukai mata kuliah ini sampai-sampai gw mempelajarinya hingga jam 3 pagi? NGGA SAMA SEKALI.
waktu daftar di Unpar, dan gw melingkari pilihan pertama gw (Hubungan Internasional). gw sangat tidak berharap untuk bertemu dengan hitungan. sangat-sangat tidak berharap. tapi apa yang terjadi? di semster 3 ini gw mendapat mata kuliah Statistika Sosial. mata kuliah ini sama seklai ga ada hubungannya ama H.I.
sebenarnya, silabus untuk amata kuliah ini ga susah-susah amat, tapi yang jadi dosen gw adalah pengajar dari jurusan lain. di jurusan aslinya ini, sebut saja dosen N, mengajar mata kuliah statistika sampai ke tingkat tinggi, sementara di H.I kita SEHARUSNYA hanya di ajar pengantarnya saja. otomatis yang dia kasi di kelas adalah statistika yang sama sekali gw ga suka. angka dimana-mana!
demi nilai, gw akhirnya rela belajar rada mati-matian biar ngerti. itulah kenapa gw bangun ampe jam 3. sampai di kost gw sama sekali ga bisa tidur, udah lewat jam tidur juga mungkin ya. jadi aja gw browsing-browsing ga jelas.
sambel.

eniwei, hari ini gw nonton Sex and The City bareng pacar. sebelum nonton ada kejadian lucu/bego.
jadi kita ada di PVJ, lewatlah kita di depan Jonas. terbersit keinginan dari sang pacar untuk foto box. percakapan waktu itu:
inez: "eh, mau foto box ga?"
gw : "hmm, ayo aja?"
inez: "beneran mau nih?"
gw : "rambut gw lagi oke ga?"
inez: "oke kok. rambut gw berantakan ga?"
gw : "ga kok."
inez: "ayo foto!"
(kurang lebih isi percakapan waktu itu)*kayaknya gw lebih-lebihin dah*
singkat cerita, kita udah di dalem box, milih-milih background. disini gw yang bertanggung jawab. gw milih background yang ga norak, yang polos. yang ga gw perhatiin adalah: di setiap frame ada tulisan-tulisan kecil.
setelah foto di cetak, kita baru merhatiin kalo tulisannya ga banget. ada yang gambar cewe emo ga jelas. dan yang paling nampol itu ada tulisan "music" di pojok kanan atas. dan di bagian bawah ada tulisan yang gaul abis : "dj, mainkan musiknya!"
kita cuma ngakak bacanaya. ohmaigod, ntaha apa yang temen-temen kita bakal bilang.