Bum..
aha..

diawali dengan sapaan di atas, gw, dengan bangga, mengabarkan kalo postingan gw menjadi ceria lagi....dan sedikit mencela orang disini.
Nyehhehe

sebelumnya gw mau curhat..
gw belom masang internet di kost, karena satu dan lain hal. Nyoba internetan lewat koneksi HP-nokia PC Suite-Connect to Internet membuat pulsa gw terkuras habis. 10 ribu cuma bisa di pake bentar banget. *ketauan gw kere pulsa*
jadi gw sekarang berada di warnet depan kampus. Warnetnya rada gaul, yang pertama gw perhatikan adalah Mouse-nya: bisa nyala warna-warni. Waw..bener-bener meriah, kelap-kelip merah biru ijo...pokoke mejikuhibiniu lah.. gw harusnya punya mouse kaya gini. Siapa tau lagi pengen nge-dugz tapi takut malah joget ala trio macan, gw bisa diem di kamar, matiin lampu, nyalain mouse dan kamar gw jadi gemerlap. Biar tambah gaul di barengi dengan minum..yeah..minum es campur ampe tipsy. UUOOGGHH!

Eniwei, back to reality. Sekarang di kampus yang lagi in adalah ospek, kenapa? Karena udah masuk taun ajaran baru. Jadi wajar ada ospek.
Seperti yang pernah gw ceritakan sebelumnya, gw ikutan divisi medic. Nah, tugas gw adalah mengecek keadaan para maba, dalam sehari anggota medic ngadain medical check-up 2 kali. Simpel sih, cuma ngecek denyut nadi. Jadi gw harus megangin tangan para maba dan itung denyut nadinya. Keliatan simpel memang, tapi kadang kita susah nari spot buat nemuin dnyut tersebut. Tempat yang umum adalah di pergelangan tangan, namun bagi yang, maaf, memiliki tumpukan lemak rada berlebih bikin susah mendeteksi denyut nadinya..karena apa? Sudah jelas karena ketutup lemak.*no offense lho*.
Tapi seru juga, gw berasa begitu perhatian dan baik. Tiap hari nanya keluhan atau hari ini sakit apa.

Tapi sangat di sayangkan, maba tahun ini bisa di bilang rada manja. Masa ada cowok yang sengaja pengen di tulis sakit biar ga ikut ospek? I mean, you're a man for crying out loud. So act like a man! Be strong! Orang ospeknya juga ga berat-berat amat.
Trus tadi ada kejadian yang bikin gw rada jijik juga sih. Jadi critanya para maba di kasi minum yang udah disiapin. Trus ada yang complain karena botol minumnya ga di segel. Dan curiga itu air isi ulang, jadi dia ga mau minum dan mina di tuker.oh mai god! Dan yang ngomong itu juga cowok, bukan hanya satu, temen-temennya juga ikutan complain. Astaga banget dah.

Ada apa dengan cowok-cowok angkatan baru di fakultas gw??
ck.ck.ck..

tapi ga kerasa juga gw udah jadi senior sekarang. perasaan baru setaun yang lalu gw jadi maba dan di ospek..