e buset, besok udah uts lagi ternyata, cepet banget, gw masih ngrasa belum dapet apa2 dari kuliah ini. gmn dong ?? astaga, masa gw harus ngebakar tuh buku n handout, trus abunya gw campur ama xtra joss trus gw minum biar ngerti ?? gw juga ga mau kalo kaya gitu. mending gw minum xtra joss campur susu ama madu! oke,kenapa malah ngomongin xtra joss??
anyway, hidup gw menjelang uts agak ga oke, mengingat berbagai penyakit,mulai dari mules2,pusing,badan lemas,kepala puyeng kebanyakan kafein dan mata pecah2 gara2 kebanyakan online, di tambah suasana hati yang lg mendung.huhuhu...

sedikit curhatan :gw butuh penyemangat hidup saat ini, butuh orang(baca:perempuan)*ehem*yang bisa ngasih semangat buat gw di tengah2 ke-hectic-an ini, di mana orang2 kampus jadi ga se-oke dulu, dimana nafsu makan gw sedang surut (ya,nafsu makan buat gw penting adanya), dimana gw pengen pulang ke bali tapi ga mungkin bisa, dimana
harga tahu dan tempe masih naik*ga nyambung*.

sedikit pertanyaan : kenapa bayar kuliah secara tunai ga bisa dilaukuan di cabang bank permata lainnya ? kenapa cuma bisa di cabang kampus ?? apa ga tau kemaren antriannya sepanjang anyer-panarukan ?? trus pas mau lewat transfer, KENAPA ATM BCA GA BISA BUAT BAYAR KULIAH LEWAT ATM PERMATA ?? kun*uk..
beginilah disaat bisnis marambat ke edukasi, disaat uang mengalahkan semangat akademis, ahh..bener ga sih yg gw bilang barusan ??

gw lagi seneng denger lagu2 galau akhir2 ini, bikin hidup gw tambah keliatan miserable.. haha, dengerin naif-dimana aku disini bisa bikin gw jedukin kepala ke tembok..
dengerin radiohead-fake plastic trees bisa bikin gw garuk2 tanah..
dengerin dewi2-dokter cinta bisa bikin gw ga nafsu makan..
gw memilih untuk dengerin lagunya kangen band yg di bawain ama cinta laura..*emang ada gitu??*

gw berharap pas uas ntar idup gw ga se miserable ini lah, amiin ...